Rabu, 16 Oktober 2013

Zayn Malik "One Direction" Lupa Lirik Ditertawakan Rekannya




Zayn Malik (Foto: Reuters)
Zayn Malik (Foto: Reuters)Boyband bentukan X Factor UK, One Direction, tampil id Rockefeller Plaza New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus 2013.

Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan tampil di acara Today. Lebih dari 18.000 penggemar tampak bersemangat. Itu merupakan kerumunan terbesar dalam sejarah acara Today.

Kelima pria itu menyanyikan beberapa hits yang sudah dikenal baik oleh para pencintanya. Termasuk "What Makes You Beautiful", "Kiss You", dan versi akustik "Little Things". Mereka juga menghargai para Directioners dengan lagu "Best Song Ever", lagu yang begitu sukses.

Permainan gitar listrik sepanjang trek begitu optimis, Niall mengikuti bandmate-nya saat berjalan di panggung dan menyapa penggemar di barisan depan.

Namun, sayangnya Zayn tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik. Dia hampir menghancurkan pertunjukkan besar gara-gara lupa lirik di lagu "Kiss You".

Radar Online melaporkan bahwa Zayn membuka lagu dengan penampilan solo tiba-tiba lupa lirik dan melantunkan lirik "Baby be mine tonight" dua kali, bukan "Baby i'll take you there". Louis yang berdiri di belakang Zayn tampak menertawakan kesalahan bandmate-nya itu. Seperti dilansir dariAceshowbiz.

Zayn mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya karena sempat melakukan pesta di malam hari dengan Rihanna dan bintang lainnya di pra-pergelaran Video Music Awards.

Sebuah sumber mengatakan jika penyanyi 20 tahun itu pergi ke pesta sebelum tengah malam dan tak kembali ke hotel sampai sekira pukul 04:30.

Kondisi ini memaksa anggota boyband ini membatalkan wawancara, termasuk di acara Morgan and Maddy Show di Radio Disney. Melalui Twitter resminya mengumumkan "@zaynmalik harus membatalkan semua wawancaranya untuk hari ini. Dia tidak enak badan. Semoga ia merasa lebih baik segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar