Rabu, 16 Oktober 2013

Miley Cyrus Ngaku Tak Tahu Lagu One Direction




Miley Cyrus (foto: Twitter)
Miley Cyrus (foto: Twitter)





















LOS ANGELES – Miley Cyrus mengaku tidak terlalu tahu tentang One Direction. Pasalnya, lebih sering mendengarkan urban music.

Pelantun "We Can't Stop" ini mengaku, tidak pernah bisa diminta menyebutkan salah satu lagu milik boyband tersebut. Bahkan, dia tidak yakin pernah bertemu dengan Harry Styles.

"Jangan tanya saya tentang salah satu judul lagu atau sesuatu tentang One Direction, karena saya tidak tahu. Saya hanya tahu wajah mereka," ujar Miley, seperti dilansir Digitalspy, Senin (29/7/2013).

"Saya rasa, saya pernah bertemu Harry, saya rasa di belakang panggung. Saya benar-benar tidak ingat. Saya hanya ingat, adik saya sangat suka mereka," lanjutnya.

Menurut Miley, semua terjadi karena dia lebih sering mendengarkan musik urban daripada lagu-lagu One Direction.

"Saya benar-benar tidak tahu mereka. Ini buruk, karena saya mendengarkannya musik urban," tutupnya.
(tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar