Jumat, 18 Oktober 2013

Austin Mahone Masuk Rumah Sakit



Austin Mahone Masuk Rumah Sakit

Kabar tidak menyenangkan datang dari Austin Mahone. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Selena Gomez ini dilarikan ke rumah sakit pada 17 Oktober 2013 kemarin setelah menderita sakit beberapa hari sebelumnya.

“Kami mendapat konfirmasi bahwa Mahone dilarikan ke rumah sakit pada Kamis pagi pukul 9. Tapi kami tidak dijelaskan secara rinci bagaimana kondisinya saat ini,” ujar sumber terdekat Austin seperti dilansir Hollywoodlife.

Walaupun tengah menjalani perawatan, penyanyi berusia 17 tahun ini pun sempat meng-upload foto dirinya yang tengah diinfus lengkap dengan pakaian pasien rumah sakit di Instagram miliknya. “I’ve never felt so bad,” tulis sebuah caption di akun @austinmahone.

Akibat sakit yang dideritanya, Austin pun terpaksa harus menjadwal ulang tur yang telah disiapkan sejak lama. Rencananya, pelantun Heart in My Hand ini akan memulai tur pada 17 Oktober 2013 kemarin. Sayang, bukannya menjalani tur, ia justru malah dilarikan ke rumah sakit dan membuat turnya diundur hingga awal 2014.

Meski konsernya dibatalkan, rupanya para penggemar Austin pun tetap mendukung sang idola lewat media sosial Twitter. Menggunakan hashtag #prayoraustin yang sempat menjadi trending topic, fans pun berharap pria yang sedang dekat dengan Camila Cabello ini akan segera sembuh. Well, get well soon Austin! 


(Equita Maulidya)
Foto: NY Daily News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar