Rabu, 16 Oktober 2013

cara mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator




Pulsa Gratis Untuk Semua Operator No Tipu.....
banyak yang bilang alah pasti nipu pulsa gw bakal abiszz..... orang yang bilang kayak gitu itu karna dia belum pernah nyoba sendiri, dulu saya awalnya juga gitu sih saya nggak percaya tapi setelah saya coba" eh buset dapat juga ternyata lumayanlah bos.. gak usah beli pulsa...tersenyum lebarbangga diriheheh..
di bawah ini adalah scrren shoot bukti pembayaran pulsanya  keren


wuiszz 100 ribu.... cucok dah... pulsa bakalan kebanyakan kalau caranya kayak gini hehe..
yaudahlah langsung aja .... untuk cara daftarnya sangat gampang sekali
1. masuk ke sini : http://mcent.com
2. stelah itu isi nomer HP kamu

3. setelah itu klik bergabunglah sekarang kayak gambar di atas itu.. setelah itu kamu akan mendapat SMS, masukkan nomor konfirmasi yang anda terima melalui SMS tadi ke kolom seperti di bawah ini tersenyum lebar..
 udah selesai bro... tepuk tangantepuk tangan .. tinggal pilih mau yang atas atau yang bawah...
jika ada yang perlu di tanyakan silahkan di tanyakan di FB saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar